Kamis, 31 Mei 2018

Kumpulan Resep Bistik Daging Lezat Ala Rumahan

Bistik Daging adalah makanan yang begitu populer di indonesia karena terbuat dari daging daging pilihan yang kaya dengan protein baik bagi tubuh kita. masih banyak lagi manfaat daging bagi tubuh kita salah satunya adalah sumber energy untuk tubuh kita, dan di indonesia sendiri daging di golongkan menjadi dua bagian yaitu daging merah dan daging putih, yang termasuk daging merah adalah daging sapi, daging kerbau dan daging kambing dan sedangkan daging putih seperti daging ayam, daging puyuh, dan daging burung. Salah satu makanan yang banyak dihidangkan atau di buat di restaurant, hotel, cafe atau pun acara yang bersifat mewah dan resmi adalah bistik daging. 

Pada kesempatan kali ini saya sebagai admin akan memberikan Resep Resep Bistik Daging Lezat Ala Rumahan yang bisa bunda buat di rumah dengan mudah dan cepat, makanan ini sangat cocok bila bunda siapkan ketika berkumpul bersama keluarga dan teman teman bunda.

Kumpulan Resep Bistik Daging

Kumpulan Resep Bistik Daging
Bistik Daging

Daging merupakan bahan masakan yang masih tergolong mewah oleh sebagian masyarakat di indonesia yang membuat daging mewah adalah harga jualnya yang sangat melejit di pasaran, maka dari itu daging ini banyak di hidangkan di  restaurant, Cafe atau di hotel hotel karena harganya yang sangat melejit.

Banyak sekali olahan masakan yang terbuat dari bahan utama daging baik itu daging sapi, atau daging ayam, seperti Bistik Daging Ala Rumahan, Bistik Daging Ayam, Bistik Daging Sapi Oseng Dan Bistik Daging Saus Inggris yang akan saya berikan di bawah ini.

Tenang bunda resep makanan makanan yang saya berikan tadi cukup mudah di buat dan cepat kok dan yang lebih penting menggunakan bumbu bumbu yang sederhana akan tetapi akan menghasilkan rasa yang lezat dan nikmat.

Ok bunda di sini saya akan langsung saja membagikan resep resep masakan yang terbuat dari bahan daging yang di olah menjadai Bistik Daging Ala Rumahan Yang Lezat.

1. Bistik Daging Ala Rumahan Yang Enak

Karena membuat resep masakan ini dilakukan sendiri, bunda bisa menyesuaikan resep ini sesuai dengan selera bunda. Tidak hanya dalam penggunaan dagingnya saja, tapi juga bumbu dan tingkat kematangannya. Tingkat kematangan daging yang berbeda-beda mulai dari yang medium rare, medium, medium well, hingga well done. Berikut ini adalah bahan dan cara membuatnya yang bisa bunda praktekkan secara langsung di rumah. Baca Selengkapnya ..

2. Bistik Daging Ayam Cincang

Bistik Daging Ayam Cincang Adalah makanan yang terbuat dari dagiang ayam yang di cincang dan di padukan dengan bumbu yang sederhana namun berkualitas yang akan membuat rasanya menjadi nikmat dan sedap untuk di makan. Membuat masakan atau ide masakan terkadang membuat para bunda dan para laadies di rumah kebingungan, apa yang akan di masak, ketika bahan nya sudah lengkap tapi masih saja bingung bagaimana cara membuat nya. Baca Selengkapnya...

3. Bistik Oseng Daging Sapi

Bistik Oseng Daging Sapi Adalah masakan yang menggunakan bahan daging sapi yang di padukan dengan aneka bumbu pilihan yang menghasilkan rasa nikmat dan lezat. buat para bunda yang suka dengan makanan oseng mungkin resep yang akan saya bagiakan ini berguna buat para bunda, selain mudah dan gampang memasaknya makanan ini juga tidak membutuhkan waktu yang lama untuk memasaknya, jadi bunda bisa menghemat waktu yang ada untuk keperluan lain, meskipun di masak oseng namun bistik daging ini tidak kalah nikmatnya dengan bistik bisti daging yang lainya. 

4. Bistik Daging Saus Inggris

Bistik Daging Saus Inggris Adalah makanan yang terbuat dari bahan daging merah pilihan dan di padukan dengan bumbu bumbu sederhana namun berkualitas dan menggunakan saus inggris yang bisa bunda buat sendiri di rumah. nah bunda apabila bunda binggung menu hari ini, mungkin resep masakan yang akan saya bagikan ini bisa menjadi pilihan buat bunda untuk menu masakan hari ini, menu masakan yang akan saya berikan ini sangat mudah untuk bunda buat di rumah dan untuk membuat masakan ini tidak perlu memerlukan bumbu bumbu yang sulit untuk di cari karena di sini saya akan membagikan masakan ini menggunakan bumbu bumbu yang mudah bunda dapatkan.

Stok Daging di kulkas atau lemari pendingin masih banyak dan apakah bunda baru saja membeli daging tapi bingung mau di buat masakan macam apa, dan bunda bersama keluarga sudah bosan dengan menu menu itu itu saja youk bunda silhkan bunda coba resep resep masakan di atas tadi bunda semoga saja itu menjadi ide baru masakan untuk hari ini.

untuk membuat bistik di atas tadi juga bisa bunda memakai daging sapi jawa yang memiliki daging dengan tektur yang lembut dan mudah di dapatkan di pasar pasar, dan bunda juga bisa memasaknya sesuai dengan selera bunda mungkin bistik daging giling bisa bunda coba di rumah untuk bunda makan bersama keluarga bunda atau bahkan bunda ingin membuat bistik daging untuk hajatan resep resep di atas tadi bisa bunda coba.

Bistik daging sapi lada hitam adalah menu masakan yang sangat populer di kalangan pencinta masakan di indonesia karena bistik ini memiliki rasa yang gurih dan juga memiliki rasa yang pedas.

Bunda juga bisa lo membuat bistik daging ini di campur dengan bahan bahan sayuran seperti kentang, buncis tahu, tempe dan telur di jamin rasa yang di hasilkanya akan memiliki rasa yang luar biasa.

Membuat bistik daging sapi sederhana juga bisa menjadi pilihan bunda untuk menu menu masakan sehari hari kerena memasaknya dan bahan bahanya menggunkan bumbu bumbu yang sederhana.

Ok bunda itulah tadi Kumpulan Resep Bistik Daging Lezat Ala Rumahan yang bisa saya buat semoga bermanfaat dan berguna buat bunda, jangan lupa share ya bunda artikel ini keteman bunda, indahnya berbagi, terimakasih.

Share : Kumpulan Resep Bistik Daging Lezat Ala Rumahan

Related Posts

Kumpulan Resep Bistik Daging Lezat Ala Rumahan
4/ 5
Oleh

0 komentar : Kumpulan Resep Bistik Daging Lezat Ala Rumahan

0 komentar : Kumpulan Resep Bistik Daging Lezat Ala Rumahan