Jumat, 18 Mei 2018

Resep Membuat Es Krim Blueberry LoLipop Dengan Mudah

Es Krim Blueberry LoLipop Adalah minuman dingin terbuat dari bahan bahan yang nikmat dan memiliki rasa yang lezat seperti buah blueberry dan susu. Sudah nggak diragukan lagi, kalau keluarga berry mengandung banyak nutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan, dan terutama sangat dikenal akan kandungan antioksidannya yang tinggi. Dengan ragam manfaat dari buah berry, nggak ada alasan bagi kamu untuk enggan mengonsumsinya. Kamu bisa memanfaatkan buah blueberry dan raspberry sebagai bahan baku sebagai resep camilan praktis untuk buka puasamu. nah apa saja bahan bahan yang di butuh kan untuk membuat minuman dingin ini dan bagai mana cara membuatnya youk bunda ikuti terus artikel ini sampai habis ya bunda.

Resep Membuat Es Krim Blueberry LoLipop

Resep Membuat Es Krim Blueberry LoLipop
Es Krim Blueberry LoLipop

Di setiap 3/4 cangkir buah berry utuh dan segar, di ketahui mengandung vitamin C sebesar 10, 8 mg, serat 2,7 g dengan kalori yang cukup rendah. Dengan berbagai kandungan tersebut, buah berry ini terkenal dapat meningkatkan daya ingat jangka pendek.

Manfaat Buah Blueberry Untuk Tubuh
  • Mencegah penyakit jantung

blueberry ternyata memiliki manfaat yang besar untuk membantu menurunkan kolesterol di dalam darah sehingga dapat menurunkan resiko penyakit jantung. Hal tersebut di karenakan blueberry memiliki kandungan asam folat dan vitamin B6 sebagai nutrisi pencegah penumpukan senyawa homosistein. Senyawa homositein inilah yang mana memiliki dampak keruksakan pada pembuluh darah yan berujung pada permasalahan kesehatan jantung.

  • Mencegah penuaan dini

Berkat vitamin C yang terdapat di dalam buah blueberry, buah ini memiliki peranan penting dalam mendukung kesehatan kolagen yang mana berfungsi mulai dari mencegah keriput, memperbaiki tekstur kulit serta membantu mencegah keruksakan kulit akibat polusi udara.

  • Mencegah kanker

Vitamin A dan vitamnin C yang terdapat di dalam buah blueberry di ketahui merupakan zat antioksidan yang kuat. Zat inilah yang membantu melindungi sel-sel tubuh dari keruksakan akibat radikal bebas, Zat tersebut pula yang mampu mencegah hingga memperlambat perkembangan beberapa jenis kanker seperti halnya kanker paru-paru, pankreas, faring, kolon, prostat, menghambat perkembangan tumor dan mengurangi peradangan dalam tubuh.

Nah bunda di bawah inilah resep membuat es krim buah blueberry yuok simak sampai habis ya bunda.

Bahan Membuat Es Krim Blueberry LoLipop

  • Siapkan 2 mangkuk besar potongan blueberry dan raspberry.
  • Siapkan 2 gelas susu kental manis.
  • Siapkan 1 sendok makan gula pasir.

Cara membuat Membuat Es Krim Blueberry LoLipop 

  • Pertama Campur semua bahan, lalu blender hingga halus.
  • Setelah Itu Tuangkan jus berry ke dalam cetakan es krim loli dan masukan stick kayu ditengahnya.
  • Kemudian Simpan dalam freezer hingga keras dan membeku.
  • yuups  Es lilin unik dan sehat sebagai camilan buka puasamu kini tersaji di depan mata.

Nah itulah buda artikel tentang cara membuat es krim untuk berbuka puasa selamat mencoba ya bunda dan jangan lupa untuk share artikel ini ke teman bunda supaya bermanfaat artikel ini.

Resep Baru Lo :
Resep Membuat Jus Anggur Susu



Share : Resep Membuat Es Krim Blueberry LoLipop Dengan Mudah

Related Posts

Resep Membuat Es Krim Blueberry LoLipop Dengan Mudah
4/ 5
Oleh

0 komentar : Resep Membuat Es Krim Blueberry LoLipop Dengan Mudah

0 komentar : Resep Membuat Es Krim Blueberry LoLipop Dengan Mudah