Jumat, 18 Mei 2018

Resep Membuat Jus Anggur Susu Enak

Jus Anggur Susu adalah minuman yang mudah di buat dan memiliki segudang manfaat yang terkandung di dalam minuman ini baik untuk tubuh dan kulit kita. Buah yang terasa manis dan mengandung banyak air ini dapat dimakan saat mentah atau digunakan untuk membuat minuman anggur yang segar, selai, jus, jelly, ekstrak biji anggur, kismis, cuka, atau minyak biji anggur. Tak hanya itu saja, dalam buah ini juga tersimpan berbagai nutrisi dan antioksidan yang dapat membantu menjaga kesehatan tubuh kita. nah bunda youk silahkan coba membuat minuman ini karna minuman ini memiliki rasa yang segara dan nikmat, apa lagi di campur dengan susu yang memiliki rasa segar, hemzz pastinya tambah makyus bunda rasanya, youk intip apa saja bahan bahan dan bagai mana cara membuat jus ini , silahkan lihat langkah langkah di bawah ini ya bunda.

Resep Membuat Jus Anggur Susu

Resep Membuat Jus Anggur Susu Enak
Jus Anggur Susu 

Manfaat Buah Anggur Untuk Manusia

Menurut studi terhadap hewan, manfaat buah anggur yang kaya akan flavonoid diduga dapat membantu mengurangi tekanan darah tinggi. Selain itu, buah anggur ini juga tinggi akan kandungan kalium yang membantu menghilangkan efek natrium dalam tubuh, sehingga tekanan darah tinggi bisa dikurangi.

Manfaat buah anggur lain adalah membantu mencegah penyakit degeneratif, mengaktifkan gen panjang usia, dan membantu sel hidup lebih lama. Semua itu berkat kandungan resveratrol dalam anggur. Selain itu, anggur juga mengandung lemak tak jenuh ganda, seperti asam lemak esensial linolenat. Kandungan ini berfungsi untuk melindungi, mengurangi peradangan, dan meningkatkan sensitivitas kulit.

Manfaat buah anggur selanjutnya adalah membantu memperlambat atau mencegah berbagai jenis kanker, termasuk paru-paru esofagus, mulut, faring, endometrium (lapisan terdalam pada dinding rahim), usus besar, pankreas, dan prostat. Tentu saja, itu berkat kandungan antioksidan polifenol. Dan menurut National Cancer Institute, kulit buah anggur merah mengandung polifenol jenis resveratrol yang diduga tidak hanya berguna untuk kesehatan jantung tapi juga berguna menjaga pembentukan dan penyebaran kanker.

Nah gimana bunda makin suka kan dengan buah yang satu ini, nah saya sarankan bunda untuk membuat minuman dengan bahan yang kaya akan manfaat tersebut, youk ikuti langkah langkah cara membuat minuman jus anggur susu enak ini di bawah ini bunda.

Bahan Untuk Membuat Jus Anggur Susu

  • Pertama siapkan 300 gram anggur merah, kupas.
  • Setelah itu siapkan 200 mililiter susu segar.

Untuk Pelengkap:
  • Gunakan 50 mililiter madu.
  • Gunakan 200 gram es batu, dipecah atau diserut.

Tips Dari saya:
  • Jumlah madu yang digunakan boleh disesuaikan selera lo bunda.
  • Bila tak ingin dingin, bunda boleh tidak menggunakan es batu.

Cara Membuat Jus Anggur Susu

  • Pertama Masukkan anggur dan susu ke dalam blender.
  • Kedua Tambahkan es batu dan madu, blender sampai lembut, matikan, angkat.
  • Terakhir Tuang ke dalam gelas saji, jus anggur susu mudah enak siap dinikmati.

Resep jus anggur susu mudah enak ini cukup untuk 2 porsi saja bunda jika ingin membuat lebih silahkan bunda tambah bahan bahannya. Nah bunda itulah tadi bahan bahan dan cara membuat jus anggur susu enak dengan mudah semoga bermanfaat dan selamat mencoba dan jangan lupa untuk share artikel ini ke teman bunda suapya lebih berguna dan bermanfaat, terimakasih.

Resep Minuman Ala Cafe Yang Bisa Di Buat Di Rumah :
Resep Membuat Classic Virgin Pina Colada 

Share : Resep Membuat Jus Anggur Susu Enak

Related Posts

Resep Membuat Jus Anggur Susu Enak
4/ 5
Oleh

0 komentar : Resep Membuat Jus Anggur Susu Enak

0 komentar : Resep Membuat Jus Anggur Susu Enak