Rabu, 26 September 2018

Resep Membuat Mie Goreng Susu Creamy Dengan Mudah Dan Cepat

Mie goreng susu creamy adalah makanan terbuat dari mie dan susu yang mempunyai nilai jual yang tinggi karena memiliki rasa yang begitu enak dan lezat. Makanan ini begitu terkenal belakangan ini karena begitu banyak orang membicarakan rasa dan ke enakan dari makanan yang satu ini. Boleh di bilang menu ini adalah menu masakan jaman naw karena keunikan dari resep ini yaitu terletak pada berpaduanya mie goreng dengan manisnya susu. Oleh karena itu bunda bisa melihat resep membuat mie goreng susu creamy dengan mudah dan cepat di sini supaya bunda bisa langsung membuat menu masakan ini di rumah, bunda bisa sajikan menu masakan ini untuk orang yang bunda cintai yaitu keluarga bunda. 

Mie goreng susu creamy 

Mie Goreng Susu Creamy
Mie Goreng Susu Creamy

Bunda tak perlu memerlukan waktu yang lama untuk membuat menu masakan yang satu ini paling bunda hanya memerlukan waktu sekitar 10 menit saja untuk membuat satu Resep Mie goreng susu creamy ini. 

Bunda juga tidak perlu membutuhkan bumbu bumbu yang banyak karena bahan bahan untuk mamasak resep ini bisa bunda dapatkan di sekitar bunda atau di dapur bunda. Nah bunda dari pada kita kelamaan lebih baik kita langsung saja kepokok pembahasanya yaitu bahan bahan dan cara membuat Mie goreng susu creamy Dengan Mudah Dan Cepat, oya bunda juga bisa membuat mie goreng indomie kuah susu juga lo, karna sama saja cara membuatnya.

Bahan Mie Goreng Susu Creamy

  • Siapkan 1 bungkus mie goreng ( Merk Sesuai Selera )
  • Siapkan 1/2 gelas susu dari SDM atau bisa juga menggunakan 1 susu sachet.
  • Siapkan 1 sendok makan maizena
  • Gunakan garam secukupnya
  • Siapkan 1 buah wortel, daun bawang atau sesuwai selerera bunda dan cabai rawit bila ingin pedas.

Cara Membuat Mie Goreng Susu Creamy

  • Langkah pertama silahkan bunda potong wortel, daun bawang dan cabai berbentuk kotak.
  • Langkah kedua silahkan bunda rebus mie setengah matang saja, setelah itu kemudian tiriskan dan silahkan bunda campur minyak yang ada pada bungkusnya.
  • Langkh ketiga silahkan bunda campurkan susu dan meizena lalu aduk semua sehingga rata.
  • Langkah keempat silahkan bunda tumis wortel, daun bawang tadi yang sudah bunda potong potong tadi  sampai tercium bau harum dan setelah itu silahkan bunda masukan susu ( jika polosan langsung rebus susunya saja ).
  • Langkah kelima jika sudah mendidih silahkan bunda masukan garam sesuai selera ( boleh menggunakan bumbu mie tadi jika bunda menggunakan bumbu mie tadi keseluruhan tidak perlu menambahkan garam lagi )
  • Langkah selanjutnya silahkan bunda masukan mie dan cabe kemudian silahkan bunda aduk sampai asat kemudian cicipi jika ada yang kurang silahkan di tambah lagi.
  • Langkah terakhir silahkan bunda angkat setelah itu silahkan sajika dengan tambahan telur goreng dan irisan sledri.

Nah bunda itulah tadi Resep Membuat Mie Goreng Susu Creamy Dengan Mudah Dan Cepat  semoga bermanfaat dan berguna buat para bunda yang sedang bingung mencari menu masakan hari ini. Jangan lupa ya bunda silahkan bunda share artikel ini ke teman bunda supaya semakin banyak orang mengetahui menu masakan ini.


Sumber : cookpad.com // by : Fitri Idayanti


Share : Resep Membuat Mie Goreng Susu Creamy Dengan Mudah Dan Cepat

Related Posts

Resep Membuat Mie Goreng Susu Creamy Dengan Mudah Dan Cepat
4/ 5
Oleh

0 komentar : Resep Membuat Mie Goreng Susu Creamy Dengan Mudah Dan Cepat

0 komentar : Resep Membuat Mie Goreng Susu Creamy Dengan Mudah Dan Cepat